Unborn 8.0 Red Pointer

Get More Information from this blog..

Sabtu, 22 Oktober 2011

10 Modifikasi Tubuh Manusia Teraneh


Share this history on :
Manusia diciptakan Tuhan sebagai makhluk yang paling sempurna, namun manusia sering tidak mensyukuri anugerah dari Tuhan. Masih banyak orang yang belum merasa cukup dengan anugerah kesempurnaan tersebut. Banyak orang yang berusaha merubah penampilannya dengan berbagai cara agar dapat memnuhi keinginannya. Berikut adalah beberapa modifikasi tubuh manusia yang paling aneh.

1. Rick: The Zombie Boy

Rick merubah dirinya menjadi zombie dengan mentatto seluruh tubuhnya sehingga menyerupai zombie. Sejauh ini, dia telah di tatto selama 24 jam yang memakan biaya lebih dari $4.075 dollar Canada.  


2. Dennis Avner: Catman
Dennis Avner, juga dikenal dengan sebutan "Catman" atau manusia kucing, telah menjalani operasi extensive yang sangat luar biasa hanya agar terlihat mirip seperti hewan kesukaannya yaitu harimau. Modifikasi yang dilakukan adalah tatto extensive, transdermal inplant untuk kumis kucingnya, subdermal inplant untuk merubah bentuk wajah dan penanaman dan pembentukan gigi agar terlihat mirip dengan gigi harimau.

3. Julia Gnuse: The Illustrated Lady
Julia Gnuse, juga dikenal dengan sebutan "Ilustrated Lady", terlahir dengan cacat kulit porphyria. Untuk menutupi cacat kulitnya tersebut, dia mulai mentatto bagian tubuhnya yang terkena efect penyakitnya, setelah sepuluh tahun, dia telah memegang record Guiness untuk wanita paling bertatto di dunia.

4. Tom Leppard: The Leopard Man
Tom Leppard, juga dikenal dengan panggilan "The Leopard Man", pria berusia 73 tahun ini telah meninggalkan lingkungan kehidupan normal beberapa tahun yang lalu, sejak ia menghabiskan dana sekitar 5.500 Euro untuk mentato seluruh tubuhnya dengan motif leopard. Dia tinggal di sebuah kabin kecil di kepulauan Skye, Scotlandia. Setiap seminggu sekali, mantan tentara ini pergi dengan menggunakan kano untuk membeli persediaan dan mengambil uang pensiunnya.

5. Eric Sprague: The Lizardman
Eric Sprague, juga dikenal dengan panggilan "Lizardman". Pria kelahiran tahun 1972 ini termasuk salah satu pionir dalam hal membelah lidah, dan bisa jadi orang yang paling bertanggung jawab atas trend membelah lidah yang akhir-akhir ini sedang diminati. Pria ini merubah dirinya menjadi reptil dengan 700 jam pentatoan, penanaman lima buliran teplon diatas alis, penajaman gigi, pembelahan lidah dan lain-lain.

6. Horace Ridler: The Zebra Man

Horace Ridler, menyebut dirinya sebagai "The Great Omi" atau "The Zebra Man. Seluruh tubuh Horace dari kepala hingga kaki ditato dengan liris hitam putih. Dari tahun ke tahun, penampilan dan tingkah lakunya semakin tidak biasa.

7. Lucky Diamond Rich: World's Most Tattooed Person
Lucky Diamond Rich, pria asal Australia ini telah menghabiskan waktu lebih dari 1.000 jam untuk di tatto oleh ratusan seniman tatto. Dia mulai dengan koleksi desain tatto full collor dari seluruh dunia, kemudian dia memilih untuk menutupi seluruh tatonya dengan tinta hitam, dan setelah itu dia mulai ditatto dengan tinta putih diatas tinta hitamnya untuk ditato dengan warna lainnya di atas tinta putih tersebut. Saat ini, Lucky resmi mejadi orang dengan tatto terbanyak di dunia, menutupi seluruh bagian tubuh.

8. Elaine Davidson: World's Most Pierced Woman
Elaine Davidson adalah wanita dengan piercing/anting terbanyak versi Guiness World Records. Pada tahun 2000, ketika diuji oleh Guiness, Elaine memi 462 piercing, dan 192 diantaranya berada disekitar wajahnya. Pada tahun 2005, dia telah memiliki 3.950 piercing di seluruh tubuhnya dengan keseluruhan berat dari perhiasannya mencapai 3 kilogram. Pada tahun 2008, piercingnya sudah mencapai 5.920 dan mencapai 6.005 pada bulan februari 2009.

9. Paul Lawrence: The Enigma
Mungkin ada pernah mendengar tentang Te Enigma. Paul Laurence adalah orangnya, yang memiliki tato bermotif puzzle berwarna biru diseluruh tubuhnya.

10. Tiger Lady: Enigma's ex-wife

Wanita ini adalah mantan istri dari "The Enigma", seluruh tubuhnya ditatto dengan tema harimau dan memakai kumis yang menyerupai kumis kucing dengan cara piercing. Saat ini dia bekerja di sebuah tatto shop di Austin, Texas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar