Unborn 8.0 Red Pointer

Get More Information from this blog..

Kamis, 10 November 2011

Area 51 di Amerika Serikat


Share this history on :
Area 51

Area 51 adalah sebuah Pangkalan Militer, dan satu detasemen terpencil diEdwards Air Force BaseHal ini terletak di bagian selatan Nevada di Amerika Serikat bagian barat, 83 mil (133 km) utara-barat laut pusat kota Las Vegas. Terletak di pusat, di pantai selatan Groom Lake, merupakan sebuah lapangan udara militer besar rahasia. Tujuan utama Basis adalah untuk mendukung pengembangan dan pengujian pesawat eksperimental dan sistem senjata.

Area 51 

 Alien di Area 51

Area 51 adalah Daerah Terlarang



Dasar terletak dalam luas Udara Amerika Serikat Angkatan Nevada Test dan Pelatihan Range. Meskipun fasilitas di kisaran dikelola oleh Air Base Wing ke-99 di Nellis Air Force Base, fasilitas Groom tampaknya dijalankan sebagai tambahan dari Angkatan Udara Flight Test Center (AFFTC) di Edwards Air Force Base di Gurun Mojave, sekitar 186 mil (300 km) barat daya Groom, dan dengan demikian dasar dikenal sebagai Air Force Flight Test Center (Detasemen 3).


UFO di Area 51

Majalah Tentang Area 51 


Meskipun nama Area 51 digunakan dalam dokumentasi CIA resmi, nama lain yang digunakan untuk fasilitas termasuk Dreamland, Paradise Ranch, Home Base, Watertown Strip, Groom Lake, dan yang terakhir homey Bandara . Daerah ini merupakan bagian dari Daerah Operasi Militer Nellis, dan wilayah udara terbatas di sekitar lapangan ini disebut sebagai (R-4808N), yang dikenal oleh para pilot militer di daerah itu sebagai "Kotak" atau " Container ". Kerahasiaan intens di sekitar pangkalan, keberadaan dimana pemerintah AS hampir tidak mengakui, telah membuatnya menjadi subjek sering teori konspirasi dan komponen pusat tak dikenal cerita rakyat objek terbang (UFO). 

Operasi di Danau Groom




Lambang Groom Lake

Groom Lake bukan pangkalan konvensional, sebagai unit garis depan biasanya tidak ditempatkan di sana. Ini tampaknya bukan untuk digunakan selama pengembangan, pengujian, dan fase pelatihan untuk pesawat baru. Setelah pesawat ini telah disetujui oleh Angkatan Udara Amerika Serikat atau lembaga lain seperti CIA, pengoperasian pesawat yang umumnya dilakukan dari sebuah pangkalan angkatan udara normal.


Satelit mata-mata Soviet yang diperoleh foto-foto daerah Danau Groom selama puncak Perang Dingin, dan kemudian satelit sipil menghasilkan gambar rinci basis dan sekitarnya. Gambar-gambar ini hanya mendukung kesimpulan sederhana tentang dasar, menggambarkan basis mencolok, lapangan terbang lama, hangar dan danau.
 



U-2 program
Artikel utama Lockheed U-2

Groom Lake digunakan untuk pemboman dan praktek artileri selama Perang Dunia II, tapi kemudian ditinggalkan sampai April 1955, saat itu dipilih oleh Lockheed tim Pekerjaan Skunk sebagai lokasi yang ideal untuk menguji U akan datang-2 pesawat mata-mata. The lakebed membuat strip ideal dari mana mereka bisa mengoperasikan pesawat uji merepotkan, dan gunung Lembah Emigrant's rentang dan perimeter NTS dilindungi lokasi uji dari mencongkel mata dan interferensi luar.Lockheed dibangun basis darurat di lokasi, kemudian dikenal sebagai Site II atau "The Ranch", yang terdiri dari sedikit lebih dari beberapa penampungan, lokakarya dan rumah trailer di mana untuk rumah tim kecil. Dalam tiga bulan landasan pacu (1.500 m) 5.000 kaki dibangun dan servicable pada bulan Juli 1955.  


Lockheed di Area 51

The Ranch di Area 51




The Ranch diterima pertama U-2 pengiriman pada 24 Juli 1955 dari Burbank pada pesawat C-124 Globemaster II kargo, didampingi oleh teknisi Lockheed pada Douglas DC-3. U-2 pertama lepas landas dari Groom pada 4 Agustus 1955. Sebuah U-2 armada di bawah kontrol CIA mulai overflights wilayah Soviet pada pertengahan 1956.Selama periode ini, NTS terus melakukan serangkaian ledakan nuklir atmosfer. U-2 operasi di seluruh 1957 sering terganggu oleh Plumbbob serangkaian tes atom, yang meledakkan lebih dari dua lusin perangkat di NTS. Ledakan Plumbbob-Hood pada tanggal 5 Juli kejatuhan tersebar di seluruh Groom dan memaksa evakuasi sementara.


The OXCART program
Artikel utama: Lockheed A-12 dan SR-71 Blackbird 



A-12 selama pengujian radar di Groom Lake

Gedung OXCART



Bahkan sebelum U-2 pembangunan itu selesai, Lockheed mulai bekerja pada penggantinya sebagai bagian dari proyek OXCART CIA, yang melibatkan A-12, pesawat pengintai Mach-3 tinggi ketinggian - varian kemudian yang menjadi USAF SR terkenal-71 Blackbird. Ini karakteristik terbang pesawat dan persyaratan perawatan memaksa ekspansi besar-besaran fasilitas dan landasan pacu di Groom Lake pada tahun 1960 karena pesawat tersebut dibutuhkan suatu infrastruktur dan tambahan landasan pacu 8.000 kaki (2.400 m) landasan utama diperpanjang dari 5.000 sampai 8.500 ft. (1.500 sampai 2.600 m) pada musim gugur 1960.


Persiapan mulai kedatangan gerobak sapi pada tahun 1962 awal:. FAA setuju untuk menutup wilayah udara sekitar Groom Lake, keamanan sangat ditingkatkan, dan tambang sipil kecil di lembah Groom adalah tertutup. Fasilitas ini menerima delapan F-101s untuk pelatihan, dua T-33s untuk kemampuan terbang, C-130 untuk transportasi kargo, sebuah-U 3A untuk tujuan administratif, sebuah helikopter untuk pencarian dan penyelamatan, dan Cessna-180 untuk penggunaan penghubung, dan Lockheed menyediakan F-104 pesawat mengejar gerobak sapi pertama adalah diam-diam diangkut ke pangkalan pada bulan Februari 1962, berkumpul,. dan itu membuat penerbangan pertama 26 April 1962.  

Radar OXCART



Pada saat itu, dasar membual pelengkap lebih dari 1.000 personel. Hal itu memicu tank, menara kontrol, dan berlian bisbol. Pengantin pria melihat penerbangan pertama yang paling varian Blackbird utama: A-12, gagal YF-12 varian pencegat, dan proyek D-21 drone Blackbird berbasis. A-12 akan tetap di Groom Lake sampai 1968 dan kadang-kadang dikirim ke Amerika Serikat lain basa luar negeri.

The SR-71 Blackbird, sebaliknya, pertama terbang di Pemdas, California pada bulan Desember 1964. Dan Pemdas dan Edwards AFB menjabat sebagai lokasi operasi utama untuk model sampai Beale Air Force Base menjadi aktif pada tahun 1966 awal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar