Unborn 8.0 Red Pointer

Get More Information from this blog..

Jumat, 11 November 2011

Iran: Israel Tak Akan Sanggup Serang Kami


Share this history on :

Foto : Militer Iran (IPA) 


Foto : Militer Iran (IPA)
TEHERAN - Pejabat Iran mengingatkan Israel, apabila Iran diserang oleh Israel, akan muncul peperangan di jalanan Kota Tel Aviv yang akan mengusir Israel dari tanah Palestina.


"Israel tidak akan sanggup melawan Iran, bila mereka tetap melakukan tindakan konyolnya. Militer Iran akan menghabisi tentara Yahudi itu di Tel Aviv dan memaksanya keluar dari tanah Palestina," ujar anggota Parlemen Iran Seyed Hossein Naqavi, seperti dikutip Abna, Rabu (9/11/2011).

Naqavi juga memperingatkan, bila Iran diserbu, medan pertempuran tidak akan berlangsung di Iran, tetapi juga akan terjadi Eropa ataupun di Amerika Serikat (AS).

Israel dan AS menuding Iran membuat senjata nuklir. Pernyataan itu pun diperkuat dengan laporan Badan Atom Internasional (IAEA) yang mengatakan, Iran memang menciptakan bom atom.

Iran pun menampik segala pernyataan itu dan menegaskan, nuklirnya digunakan untuk mendukung pembangkit listrik, bukan untuk kepentingan senjata.

Negeri Paramullah ini juga menantang intervensi militer yang direncanakan oleh Israel.Hingga saat ini, ketegangan pun semakin meningkat antara Iran dan Israel. 

Ancaman sanksi tambahan yang diberikan AS tampaknya tak berpengaruh sedikit pun pada negeri Persia ini.(rhs)


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar