Unborn 8.0 Red Pointer

Get More Information from this blog..

Minggu, 06 November 2011

Selebritis Dunia Yang Bermasalah Dengan Video atau Foto Pribadinya


Share this history on :

PAMELA ANDERSON
Pemain dalam serial televisi Baywatch ini memulai karier dari dunia modeling, bernama lengkap Pamela Denise Anderson ini langsung menarik perhatian publik saat ia menerima tawaran menjadi model majalah dewasa ternama di Amerika.
pnxc9ziy Selebritis Dunia Yang Bermasalah Dengan Video atau Foto Pribadinya
Bret Michaels:
cwrrwsgs Selebritis Dunia Yang Bermasalah Dengan Video atau Foto Pribadinya
What Happened:
Satu skandal video ternyata belum cukup bagi aktris satu ini.
Setelah video ‘adegan’ dirinya dengan sang suami saat itu, Tommy Lee beredar luas pada 1998, sebuah video lainnya bersama vokalis group band: Bret Michaels beredar ditahun yang sama.
Kedua video tersebut akhirnya didistribusikan secara resmi sebagai film dewasa.
DUSTIN LANCE BLACK
Black bukanlah seorang aktor, melainkan seorang penulis skenario, sutradara, serta produser.
Black baru menjadi pusat perhatian setelah memenangkan Oscar untuk kategori Best Original Screenplay, melalui film biopik tentang aktifitas gay; Milk (2008).
4oxamnwx Selebritis Dunia Yang Bermasalah Dengan Video atau Foto Pribadinya
What Happened:
Tidak lama setelah namanya melambung sejak memenangkan Oscar, Black dikejutkan dengan beredarnya foto-foto yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan hubungan intim dengan pasangan prianya.
Foto-foto dipublikasikan via seorang kolomnis gossip bernama Perez Hilton melalui foto agensi Starzlife.
Pada 23 Juli 2009, Black mengajukan tuntutan sebesar US$ 3 Juta atas dampak buruk yang ia rasakan serta keuntungan yang didapat perusahaan tersebut.
ROB LOWE
Aktor kelahiran Virginia 17 Maret 1664 ini mengawali karirnya pada 1979 melalui serial televisi.
Rob Lowe berhasil menarik perhatian pada film debutnya; The Outsiders.
Mendapatkan nominasi Golden Globe berkat serial TV; Tursday’s Child dan saat berperan dalam serial The West Wing.

 
n1jxwuld Selebritis Dunia Yang Bermasalah Dengan Video atau Foto Pribadinya
What Happened:
Pada tahun 1988, Lowe terlibat dalam skandal yang memperlihatkan dirinya beradegan intim dengan 2 orang wanita, dimana salah satunya masih berumur 16 Tahun.
Dalam pembelaannya, Lowe menegaskan bahwa tidak mengetahui gadis yang ditidurinya masih dibawah umur. Sebuah video lainnya beredar pada tahun yang sama, bersama temannya Justin Moritt mereka melakukan ‘adegan’ dengan seorang model muda bernama Jeniffer di sebuah hotel di Paris.
JULIA ALEXANRATOU
Selebritis kelahiran 24 November 1985 ini menjadi Ratu Kecantikan Yunani. Alexandratou mencoba peruntungan di bidang tarik suara, presenter televisi, dan seni peran melalui film Psyhraimia (2007). 
kbihyr2b Selebritis Dunia Yang Bermasalah Dengan Video atau Foto Pribadinya
What Happened:
Pada 3 Maret 2010, DVD yang menampilkan dirinya tengah melakukan ‘adegan’ dengan seorang aktor film dewasa beredar di Yunani. Pihak label yang mendistribusikan DVD tersebut menegaskan bahwa video tersebut didapat secara sah. Dan dalam waktu sehari saja, video itu sudah terjual lebih dari 200ribu kopi DVD.
VERNE TROYER
Aktor kelahiran Michigan 1 Januari 1969 ini merupakan satu dari sedikit aktor yang memiliki kekurangan fisik, namun berhasil mempertahakan eksistensinya.
Dari puluhan film yang pernah ia bintangi, Troyer paling dikenal publik saat memerankan karakter Mini-Me dalam dua film Austin Powers. 

 
vg328vkb Selebritis Dunia Yang Bermasalah Dengan Video atau Foto Pribadinya
What Happened:
Rekaman video yang memperlihatkan Troyer dengan mantan kekasihnya Ranae Shrider beredar pada 2008. Video yang direkam di Hotel Raffles L’Ermitage ini bocor ke publik setelah Shrider memberikannya kepada situs internet. Tak tinggal diam Troyer pun menuntut situs internet tersebut. Group Band hedley yang berasal dari Kanada memasukkan kejadian ini dalam lirik lagu berjudul Cha-Ching.
ERIC DANE & REBECCA GAYHEART
Pemain dalam serial televisi Grey’s Anatom ini bernama lengkap Eric William Danedah film terakhirnya yang baru-baru ini adalah Valentine’s Day (2010). Eric menikahi Rebecca pada 29 Oktober 2004 yang dikenal dalam serial Urban Legend (2008) dan dianugrahi anak pertama, Billie Beatrice. 

pygjhafq Selebritis Dunia Yang Bermasalah Dengan Video atau Foto Pribadinya
Kari Ann Peniche:
ctcg4p4z Selebritis Dunia Yang Bermasalah Dengan Video atau Foto Pribadinya
What Happened:
Sebuah situs secara mengejutkan memposting sebuah video yang menampilkan tiga orang tanpa dibalut sehelai benang pun yang tengah mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol pada 17 Agustus 2009.
Dan ternyata ketiga orang di video tersebut adalah Dane, istrinya Gayheart serta mantan kontestan MIss Teen USA; Kari Ann Peniche yang pernah bermain dalam film Species III (2004) dan Grilled (2006).
PARIS HILTON
Calon pewaris group hotel Hilton ini dikenal publik terkait aktivitas dirinya yang penuh kontrovesi. Memulai bidang aktingnya di film House Of Wax (2005) dan serial reality show The Simple Life (2003 – 2007), ia juga merambah dunia tarik suara dengan meliris album Paris pada 2006. 
 
wsc6xdv5 Selebritis Dunia Yang Bermasalah Dengan Video atau Foto Pribadinya
Rick:
0yb0nigr Selebritis Dunia Yang Bermasalah Dengan Video atau Foto Pribadinya
What Happened:
Sebelum serial The Simple Life ditayangkan, sebuah video yang menampilkan Paris tengah beradegan intim dengan kekasihnya saat itu; Rick Salomon beredar luas. Dampaknya, media pun berlomba-lomba memberitakan hal tersebut.
Namun pada 2004 Paris merilis video yang gambarnya diambil dengan night vision secara resmi dan mendapatkan keuntungan dari peredarannya dengan judul 1 Night in Paris.
EDISON CHEN
Terlahir dengan nama Chan Hing-Wah, bintang kelahiran Kanada ini tidak hanya sebagai aktor, namun juga sebagai penyanyi, model, produser music, hingga disainer fasyen. Edison Chen memulai petualangan di jagad hiburan internasional pertama kali melalui jalur iklan pada usia 19 tahun. Setahun kemudian, pada tahun 2000, Chen memulai dunia akting dalam film Jepang; Dead or Alive 2: Birds. Namanya dikenal luas setelah terlibat dalam film seperti Infernal Affairs (2002), Infernal Affairs II (2003) dan Initial D (2005). 
mkgqcdhs Selebritis Dunia Yang Bermasalah Dengan Video atau Foto Pribadinya
Skema Pohon Porno:
vgivlohk Selebritis Dunia Yang Bermasalah Dengan Video atau Foto Pribadinya
What Happened:
2008 di Hongkong dikejutkan dengan beredarnya foto-foto Edison tengah bersama teman-teman wanitanya, diantaranya adalah bintang ternama. Gillian Chung, Bobo Chan, Mandy Chen, Candice Chan, dan Cecilia Cheung merupakan beberapa selebritas Hongkong yng terseret akibat beredarnya foto-foto mereka saat beradegan intim dengan Chen.
Sejak beredar foto dirinya, Chen memutuskan untuk mundur dari dunia perfilman namun tidak berlangsung lama, selang 2 tahun berikutnya Chen tampil sebagai cameo dalam The Dark Night.
COLIN FARREL
Aktor peraih Golden Globe berkat perannya di film In Bruges (2008) ini mengawali karirnya pada 1996 sebagai aktor figuran.
Aktor yang sempat ikut audisi menjadi personil Boyzone ini mulai menarik perhatian secara luas setelah beradu akting dengan aktor Tom Cruise dalam Minority Report (2002). Daredevil (2003), S.W.A.T (2003) dan Miami Vice (2006) merupakan beberapa film yang ia bintangi
38ym0qgq Selebritis Dunia Yang Bermasalah Dengan Video atau Foto Pribadinya
What Happened:
Januari 2006, sebuah situs merilis rekaman Farrel melakukan adegan intim dengan mantan pacarnya; Nicole Narain yang merupakan model majalah dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar